Ending Detective conan versi pembaca.

Paramitha Ar Rasis
ending DC

yang pastinya jadi hidup bahagia selamanya <nyasar jadi dongeng>
conan sudah tentu jadi shinichi kembali, karena kerja keras pak aoyama, eh maksudnya kerja kerasnya shinichi sendiri. di detective boys nanti nambah seorang. ran pacaran dengan shinichi berkat bantuan haibara, heiji sama kazuha, dan akai sama aku <eh?> pokoknya endingnya yang bagus-bagus lah!

Fistya Pravanda
Saat Conan makan es krim di Tropical Land,Conan melihat Gin dan Vodka .Conan mengejar Gin dan Vodka,saat Gin merasa diikuti Gin menoleh kebelakang sambil berjalan, tiba-tiba Gin terjatuh gara-gara tersandung batu,Vodka segera menolong Gin tetapi, seorang anak menangis karena tidak mau es krimnya lalu membuangnya. Anak itu membuang tepat pada wajah Vodka, anak itu lari dan Vodka mengejarnya.
Gin me…ncoba bangun tetapi Conan memgusapkan es krim di wajah Gin, lalu Conan mencari pil yang mengembalikan Conan seperti semula dan mengambil 1 pil untuk Ai. Conan balas dendam kepada Gin ia memanggil anak-anak untuk ikut sekolah di taman kanak-kanak.
Ahirnya Conan kembali seperti semula dan Ai juga kembali seperti semula.

Hilal Arsa Himawan

Endingnya seluruh anggota BO meninggal, setelah peperangan besar melawan FBI dan
kemenangan jatuh di pihak FBI, walau harus mengorbankan agen James n Camel. Akhirnya,
setelah berusaha keras Sherry berhasil membuat antibodi dari APTX 4869 d…an sekarang ada
di tangan Conan. Ia juga mengambil Obat APTX 4869 yang dulunya membuat tubuhnya
mengecil menjadi Conan sebagai kenang – kenangan. Ran masih belum mengetahui kejadian tersebut. Ai meminum antibodi
dan dapat kembali menjadi Shiho Miyano dan menjelaskan semuanya kepada anggota detektif
cilik. Mereka berjanji akan menyimpan rahasia dari kejadian naas tersebut. Pihak kepolisian
pun sebagian tidak ada yang tahu kecuali Opsir Takagi dkk, Kini, tinggal Conan mengungkapkan
sandiwara besarnya pada Ran bahwa dia adalah Shinichi.
Heiji ternyata juga berjasa besar dalam pertarungan Bo vs FBI.

#PENGAKUAN CONAN PADA RAN#

Conan : Kak Ran, tunggu, mungkin engkau harus kupanggil ‘Ran’ saja !
*Menaruh Obat penawar di meja*

Ran : Hah, ? Apa maksudmu Conan ?

Conan : Alaaaa, gak tau dah ! mbingungi !

(Aoyama Gosho : #sssstt, di komikku, kamu harus ngungkapin perasaanmu ke Ran ! Itu doang kok !)

Conan : #ga segampang itu juga kalee,

Ran : Conan, kamu ngomong sapa siapa ? kok aneh gitu ?

(Aoyama : whatt ? gua dibilang aneh ? ss-s-i-a-a-ll ! #ssst,, kembali ke cerita !)

Conan : ngg, sebenarnya aku adalah Shinichi ! *Menelan pil APTX 4869*

Ran : haah !! kamu shinichi !! berarti, selama ini, kita .. waktu nyatain cinta, ka-kamu ..

Conan : Hahh-huuh.. *Obat mulai bereaksi* Iya Ran, Aku adalah Shinichi yang mengecil akibat
Obat ini ! *menunjuk anti-bodi APTX 4869 milik Ai*

Ran : nah lo ? bukannya tulisanya ‘Antibodi-4869’ Lalu barusan kamu makan apaan ?

Conan : #baru nyadar# WHHAAT~! aku makan apaan !! (sesaat kemudian, Conan kembali menyusut menjadi
umur 2 tahun !)

(Hening)

Ran : Nah terus, elu sapa ?

Conan : nyaa-nyaa..

Ran : Shinichi nya mana ?

Conan : nyaa-nyaaa..

Ran : Kamu Shinichi ?

Conan : Hwaaaa!! #nangis

Ran : cup..cup.. T,T . Aoyamaaa !! kenapa endingnya kacauu !!

Aoyama : kalo gitu aku tutup aja deh !

Akhirnya, Conan yang mengaku menjadi shinichi berubah menjadi umur 2 tahun.
Ia baru dapat mengakui lagi bahwa ia shinichi saat 15 tahun kemudian. Ran sendiri saat
itu telah berumur 32 Tahun. Pernikahan mereka pun dilaksanakan walau umur Shinichi
setengah dari umur Ran.

=THE END=

Pandu Dhewanata
‎- situasi : Conan sedang memegang pil pengembali ukuran tubuhnya di depan mayat Gin dan Vodka, Ran menatapnya dengan kepala berlumuran darah, Ran masih memegang leher Kid yg hampir sekarat –
Conan mendekati Ran
Conan : Ran, kinilah saatnya kuungkap kebenaran
Ran : . . .
Conan meminum pil itu dan kembali jadi Shinichi
… Shin : maaf membuatmu menunggu lama
Ran : shinichi. . . #ran menangis
Bibir mereka mendekat, dan. . .
WOAAA!!
#shin terbangun karena teriakan ran, ternyata kisah beratus2 chapter itu cuma mimpi shin dari episode pertama pas di taman ria (muke gile, jadi selama ini cuma mimpi???)
#digebukin aoyama sensei
Shannelle McLane
Setelah sekian lama shinichi menjadi conan,akhirnya ia bisa kembali ketubuh aslinya berkat keberhasilan penelitian ai yg skarang juga sudah menjadi seorang Shiho..
7hari sebelum ia berubah menjadi shinichi,terjadi pertarungan besar2an antara conan dan B0..
Hingga akhirnya conan menang atas bantuan kid dan sejumlah aparat kepolisian(?).

Dan sekarang adalah saat yg dinanti nanti shinichi.
Shin : “sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk mengatakan semuanya pada ran!”
tak mau membuang waktu,dia langsung tancap gas kerumah ran.
Alangkah terkejutnya ia ketika sampai di depan rumah si mantan kogoro tidur!
Shin : “ja..janur kuning?!”
shinichipun langsung masuk dan..

Degg!

Kaget,terkejut,shock,ketika ternyata didalam sedang diadakan resepsi pernikahan ran & kid!
Shinichipun langsung menyeret tangan ran.
“ran,ini aku shinichi!
Kau mencintaiku kan?kenapa kau malah menikah dengan simaling itu!”
“heh pemikir bodoh?kemane aje lu selama ini?biarin aje gue nikah sama maling!se’enggaknya dia bukan bang toyib kaya elu!”
tau hatinya dicampakan akhirnya shinichi nekat bunuh diri pake 10 pil aptx!
Ehh,bukanya mati,malah jadi bayi!!
*shinichi yang malang😦

Sumber :

http://www.facebook.com/#!/pages/Conan-Fans-Club

 

Dan ini Versi aku :

Ai berhasil menemukan obat penawar APTX 4869, Sehingga ai dan Shinichi kembali ke tubuhnya semula.
Usut di usut ternyata Vodka dan Gin adalah Orang tua shinichi sendiri, Yusaku Kudo. Karena hobinya menulis cerita detective membawanya untuk mengajak anaknya bermain detectivean. BO pun akhirnya mengakui sandiwara mereka karena kasihan kepada shinichi yang sudah 15 tahun masih aja kecil. Shinichi yang marah dengan penipuan besar dari orangtuanya langsung pergi meninggalkan Jepang, Ran, Ai, dkk. Shinichi ke Indonesia, Baturaja , Sumatera Selatan dan mengukir kehidupan baru🙂 bertemu dengan Devy dan hidup bahagia…

Devy akhirnya dapat membujuk Shinichi untuk memaafkan keluarganya, Shinichi pun kembali ke Jepang menjadi Detective terkenal dengan mengajak Devy tentunya🙂

wkwkwkk , geje bgt😦

tapi ini versiku.
aku minta maaf buat para penggemar DC yang kecewa atas ending buatanku🙂

Semoga bisa menjadi hiburan.

11 Tanggapan to “Ending Detective conan versi pembaca.”

  1. rodiatuladawiyah Says:

    hahahahahahaha😀
    ak nak buat plok versi naruto😀

  2. citralestio Says:

    devi selamat ats kemenangan yg sudah diraih,q doake smga bso jd lbh sukses lg🙂

  3. aidilthecriz Says:

    episode terakhir sampe mano e dev..??

  4. Desi Riskyani ( Sepdes ) Says:

    selamat ya devi.
    lanjut lgi conan tu e.
    jangan putus* ok🙂

  5. etafasita Says:

    Kecewa beraaat =))=))
    Yang terakhir saya tidak setuju! *angkat kaki tinggi-tinggi*

  6. auliyatryanggraini Says:

    bgus🙂

  7. etafasita Says:

    Saya tidak iri, tapi saya IRI! *samo bae*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: